0 itemsRp0

Tidak ada produk di keranjang.

Wet Scrubber

Wet Scrubber

Wet Scrubber adalah perangkat pengontrol polusi udara yang efektif untuk menghilangkan partikel dan / atau gas dari aliran gas buangan industri. Wet Scrubber beroperasi dengan memperkenalkan aliran gas kotor dengan cairan pembersih – biasanya air. Partikulat atau gas dikumpulkan dalam cairan pembersih.

fungsi dari wet scrubber adalah untuk membersihkan udara hasil pembakaran dari mesin incinerator , logam berat dan berbahaya yang terkandung dalam asap hasil incinerator diikat dan dibuang bersama percikan air di dalam wet scrubber tersebut.

Spesification:
– Body material: Stainless steel
– Frame/support: Mild steel
– Circulation water line: PPC and steel pipe
– Nozzle sprayer
– Size: 360 x 800 x 850 mm
– Support type: Wall bracket
– Inlet dan outlet pipe: dia 6″
– Pump: 125 watt,  220V
– Daya hisap: Max 9 meter
– Daya pancar: Max 33 meter
– Pipa PVC: 1″

Urutan cara kerja wet scrubber :

Udara kotor yang keluar dari dalam ruang pembakaran incinerator dimasukkan ke dalam lubang gas , posisinya tentu di bawah sprinkler ( pembuat spray air ) .

Udara kotor yang mengandung zat berbahaya tadi kemudian di lewatkan ke percikan air , akibatnya gas yang mengandung logam berat akan diikat menggunakan percikan air tadi .

Udara yang sudah melewati percikan air akan menjadi bersih , dan siap untuk  dilepas ke udara bebas.
Sedangkan air yang tadi mengandung zat beracun , akan diolah lagi menggunakan sistem IPAL jika air yang sudah dioah tadi layak dan aman untuk kesehatan manusia maka air ini siap untuk dilepas ke lingkungan .

Tag: Lemari Asam, Furniture Laboratory, Alat Laboratorium
Penjualan ke seluruh Indonesia: Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau,Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *